Minggu, 12 Juli 2009

BKD Monitoring ke Pulau Sebuku


SUNGAI BALI. Hari Rabu (24/06) yang lalu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotabaru melaksanakan pembinaan dan monitoring bidang kepegawaian ke Kecamatan Pulau Sebuku. Tim monitoring yang dipimpin oleh Dra. Hamdah, Sekretaris BKD itu datang bersama beberapa Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf yang terkait langsung dengan berbagai masalah kepagawaian.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pulau Sebuku tersebut hadir seluruh staf kantor Kecamatan, para pejabat pengelola kepegawaian di Puskesmas, pejabat Tata Usaha pada sekolah-sekolah se-Kecamatan Pulau Sebuku dan para Sekretaris Desa yang telah menjadi PNS.

Kegiatan dibuka oleh Camat Pulau Sebuku, M. Maulidiansyah, AP, MSi dan dilanjutkan dengan sesi dialog yang disambut cukup antusias oleh para peserta. Berbagai permasalahan kepegawaian seperti masalah kenaikan pangkat, jabatan, mutasi, pendidikan pegawai hingga tunjangan kesejahteraan pegawai menjadi topik yang dibahas. Maulidiansyah mengharapkan agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, kalau perlu siap dengan perangkat dan staf pelaksana, sehingga pegawai yang perlu naik pangkat, gaji berkala dan sebagainya cukup diurus di kecamatan, atau dengan kata lain BKD jemput bola.

1 komentar: