Minggu, 12 Juli 2009

Panitia HUT RI Pulau Sebuku Terbentuk


SUNGAI BALI. Pemerintah Kecamatan Pulau Sebuku telah membentuk kepanitiaan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-64 Kemerdekaan RI. Rapat pembentukan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/06) dihadiri oleh unsur Muspika, perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat dan Kepala-Kepala Desa Se-Kecamatan Pulau Sebuku itu, selain membentuk panitia juga membicarakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dan sumber pendanaannya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selain Upacara Bendera antara lain adalah pertandingan sepak bola, bulu tangkis, bola voli, sepak takraw dan tenis meja, lomba melukis dan debat bahasa inggris. Selain itu juga akan dilaksanakan acara syukuran shalat hajad, hiburan serta karnaval.

Rapat yang dipimpin Camat Pulau Sebuku, M.Maulidiansyah, AP, M.Si memilih Ketua Panitia adalah Abdul Syahid AR (Kades Sungai Bali) dan Sekretaris Ujang Arhadi. Dalam arahannya Camat mengarapkan agar seluruh kegiatan sudah bisa berakhir pada tanggal 17 Agustus 2009 karena diperkirakan bulan Ramadhan sudah mulai pada tanggal 21 atau 22 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar